Mendapat Bantuan Relawan Ganjar-Mahfud, Jamaah Majelis Taklim Sumut Merasa Diayomi - BERITA JOGJA

Sabtu, 25 November 2023

Mendapat Bantuan Relawan Ganjar-Mahfud, Jamaah Majelis Taklim Sumut Merasa Diayomi

SUMATERA UTARA — Jamaah Majelis Taklim At-Taqwa di Desa Alur Gadung, Kecamatan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) merasa bahwa mereka sangat diayomi setelah mendapatkan bantuan dari sukarelawan Ganjar-Mahfud.

Mereka menerima bantuan dari pendukung paslon nomor urut tiga tersebut berupa peralatan memasak, seperti wajan kuali dan panic dandang berukuran besar termasuk alat masak lainnya.

Ketua Majelis Taklim At-Taqwa, Nur Asiah menyebutkan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk menunjang keperluan dapur para ibu-ibu setempat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada relawan Tuan Guru Sahabat Ganjar yang telah memberikan bantuan pada kami. Semoga ini menjadi amal jariyah," ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa adanya bantuan berupa alat masak itu nantinya jelas sangat bermanfaat digunakan jika masyarakat mengadakan acara-acara besar dan memerlukan konsumsi berjumlah banyak.

Nur Asiah mengaku bahwa dengan adanya bantuan dari sukarelawan Tuan Guru Sahabat Ganjar mampu menjadikan warga semakin cepat dan proporsional dalam membuat makanan.

Dia dan seluruh jamaah Majelis Taklim At-Taqwa lain mengaku merasa sangat diayomi dan diperhatikan oleh sukarelawan Ganjar-Mahfud.

"Alat-alat masak ini nantinya akan kami gunakan untuk nanti misalnya kami ada acara-acara besar semacam itu, kami akan gunakan alat masak ini," ungkap Nur Asiah.

Sementara itu, Koordinator Daerah Tuan Guru Sahabat Ganjar Kabupaten Langkat, Ronal Efendi Hasibuan menuturkan bahwa bantuan yang mereka berikan itu sebagai bentuk kepedulian.

Komitmen kuat yang dimiliki oleh para sukarelawan Tuan Guru Sahabat Ganjar untuk terus turun langsung ke Masyarakat demi bisa memberikan kegiatan bermanfaat kepada rakyat memang akan terus dijalankan.

"Sambutan dari majelis taklim di sini sangat antusias dan mereka sangat senang karena belum pernah ada bantuan dari capres-cawapres sampai ke tempat ini," jelas Ronal.

Dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres yang diusung oleh koalisi PDI Perjuangan tersebut terus mengalir, bukan hanya dari Masyarakat Sumatera Utara saja, namun juga dating di Jawa Timur, yakni di Kabupaten Situbondo.

Warga Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih Situbondo tersebut lantaran mereka menilai sosok mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu merupakan orang yang berwibawa dan mampu mengayomi rakyat.

“Pak Ganjar orangnya berwibawa, tegas, bermasyarakat, dan bisa mengayomi. Insyaallah Pak Ganjar dan Pak Mahfud pasti kita dukung,” ujar salah satu warga Umaro’ah.

Dia kemudian sangat meyakini bahwa pasangan Ganjar-Mahfud mampu menangani beberapa persoalan di Tengah Masyarakat seperti halnya adanya kesulitan ekonomi dan lapangan kerja.

“Kalau bisa masyarakat jangan sampai kesulitan ekonomi, lapangan kerja ada. Apalagi kita sebagai buruh tani yang selama ini banyak gagal panen,” jelasnya.

***

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda