Ganjar-Mahfud Pasangan Paling Jujur dan Bertanggungjawab - BERITA JOGJA

Rabu, 18 Oktober 2023

Ganjar-Mahfud Pasangan Paling Jujur dan Bertanggungjawab



Jakarta – Deklarasi pasangan Ganjar-Mahfud MD berlangsung di Gedung Arsip Nasional, Taman Sari, Jakarta Barat, pada Rabu malam, 18 Oktober 2023. Calon presiden Ganjar Pranowo dan wakilnya Mahfud MD, deklarasi bersama kaum anak muda. Deklarasi Ganjar – Mahfud diyakini yang terbaik bagi Indonesia Emas.

"Perjuangan akan dimulai bersama-sama demi Rakyat Indonesia dan masa depan generasi muda," kata Ganjar saat membacakan keputusan di kantor DPP PDIP.

Ganjar menuturkan dunia tengah mengalami tantangan dan perubahan yang begitu cepat, oleh karena itu, pemuda harus mampu merespon dan beradaptasi. Pihaknya juga optimis generasi muda mampu adaptif serta lebih unggul dibandingkan bangsa lain. 

"Perjuangan membangun bangsa harus dilakukan dgn kerja keras dan tulus demi kepentingan nasional," ungkap Ganjar.

Sementara itu, Cawapres PDIP, Mahfud MD mengatakan 2024 adalah Pemilunya anak muda, jumlahnya 62%. Wajah Indonesia selanjutnya akan ditentukan oleh pilihan pemuda.

“Pemuda juga merupakan cara pandang,semangat, dan perspektif. Tidak hanya soal usia. Semangat anak muda dapat meruntuhkan gunung yg berdiri kokoh. Anak muda diajak untuk berani membenahi Indonesia dengan masing-masing kemampuan.,” jelasnya.

Keduanya sepakat bahwa generasi muda merupakan kunci keberhasilan mewujudkan Indonesia adil,unggul,makmur, sejahtera. Hal ini disebabkan karena masyarakat yakin kinerja keduanya akan dapat memajukan Indonesia, dilihat dari pengalaman yang lengkap sebagai politikus trias politika

Ganjar Pranowo memiliki ketulusan dan visi mulia serta tekad kuat untuk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat. Sementara, Prof Mahfud merupakan sosok cerdas, berpengalaman dan figur kenegarawanan nya menjadi inspirasi setiap kalangan. Prof Mahfud juga memiliki rekam jejak konsisten dalam meningkatkan jaminan kepastian hukum. Sehingga kedua pasangan ini dinilai sangat cocok dan paling mumpuni untuk membawa kemajuan bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda