Ganjar Pemimpin Jateng Terbaik, Patut Terus Didukung Menjadi Presiden 2024 - BERITA JOGJA

Selasa, 05 September 2023

Ganjar Pemimpin Jateng Terbaik, Patut Terus Didukung Menjadi Presiden 2024

Jakarta - Ganjar Pranowo merupakan pemimpin Provinsi Jawa Tengah (Jateng) terbaik, maka sudah sepatutnya dirinya terus didukung untuk menjadi Presiden RI pada tahun 2024 mendatang.

Wakil Ketua Pusat Tim Koordinator Pemenangan Ganjar Pranowo (TKPG), Adian Napitupulu mengungkapkan bahwa sosok Capres dari PDI Perjuangan tersebut memang merupakan figur pribadi yang baik.

“Jadi orang baik seperti ini (Ganjar Pranowo) tidak boleh kita biarkan sendirian. Orang baik harus di dukung dengan orang baik,” ungkapnya.

“Dan saya senang bahwa saat ini ada sekian banyak orang baik yang sudah berkumpul ditempat ini untuk memenangkan orang baik kita yaitu Ganjar Pranowo,” kata Adian.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara Lukman Abunawa menegaskan bahwa dirinya terus berkomitmen akan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 nanti.

“Tentunya tiga pilar yang telah kami komparasikan. Baik dari kalangan legislatif, eksekutif dan hukum. Sekarang yang tercatat sudah 33 relawan kita yang tersebar di Sulawesi Tenggara,” tandasnya.

Pada kesempatan lain, bagaimana sosok pria berambut putih itu memang dinilai sebagai pemimpin terbaik di Jawa Tengah juga terlihat dari adanya ratusan masyarakat dari berbagai kelompok yang terus berdatangan ke Puri Gedeh untuk bertemu dengannya yang akan purnatugas.

Masyarakat dari berbagai latar belakang seperti kader posyandu, penyapu jalan, petani tembakau, petani milenial, komunitas seni lukis cat air dan masih banyak lagi.

Bahkan sebagian warga yang datang tampak membawa hasil bumi yang kemudian diserahkan kepada Ganjar Pranowo.

Adanya hasil bumi tersebut merupakan bentuk tanda cinta dan apresiasi yang diberikan oleh masyarakat kepada pemimpin berusia 54 tahun itu selama memimpin Jawa Tengah dengan sangat baik dalam dua periodenya.

Hasil bumi dari masyarakat tersebut kemudian sebagian diolah oleh Youtuber terkenal, Chef Bobon Santoso yang hendak memasakkan hidangan spesial untuk Ganjar Pranowo dan juga dibagikan kepada warga Jawa Tengah.

“Terima kasih sudah diizinkan masak di sini, saya sebagai orang yang pertama kali datang berjumpa langsung mengucapkan selamat purnatugas, dan sukses di pelayanan berikutnya. Kita doakan Pak ganjar di mana pun sukses,” ucap Bobon kepada Ganjar.

Kemudian Ganjar sendiri mengaku bahwa dirinya setiap hari berjalan dan bertemu dengan penyapu jalanan dan dia menitipkan pesan kepada penyapu itu untuk terus menjaga kebersihan.

“Karena hampir tiap hari saya berjalan dan bertemu penyapu jalan, sekarang kita kasih ke sini dulu. Ibu-ibu yang sudah menyapu bahkan sejak jam 4 pagi. Terima kasih, titip selalu dijaga kebersihannya ya,” ujarnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda