Hasil Proliga 2023: Jakarta BIN Juara Putaran Kedua Setelah Puncaki Klasemen Proliga 2023 - BERITA JOGJA

Minggu, 19 Februari 2023

Hasil Proliga 2023: Jakarta BIN Juara Putaran Kedua Setelah Puncaki Klasemen Proliga 2023

 

Tim voli Jakarta BIN resmi menjadi juara putaran kedua di sektor putri, Minggu (19/2/2023). Jakarta BIN mengumpulkan 11 poin dan berhak menduduki puncak klasemen akhir di putaran kedua Proliga 2023.

 

Dalam klasemen akhir putaran kedua, Jakarat BIN mengemas nilai 11 dari 5 laga. Pertamina Fastron ada di posisi kedua denga nilai 9 dari 5 laga.

 

Posisi pertama klasmen putaran kedua Jakarta BIN diperoleh setelah Jakarta Pertamina Fastron kalah dari Jakarta Elektrik PLN di GOR UNY Yogyakarta.

 

Pelatih Jakarta BIN, Octavian mengatakan bahwa hasil dari putaran kedua Proliga 2023 menjadi acuan dalam pertandingan di putaran selanjutnya. Saat ini, menjaga kondisi pemain agar tetap fit menjadi prioritas utama.

 

"Saat ini kita tinggal menjaga kondisi pemain. Terutama pemain asing agar tidak cedera dan motivasinya turun,” ujarnya.

 

Sebagai pelatih debutan tim baru, Octavian memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Jakarta BIN untuk mencatatkan sejarah kemenangan. Debutan pemain asing tim Jakarta BIN menjadi membawa pengaruh untuk pemain lokal kedepan.

 

“Pemain asing di Proliga ini masih berpengaruh terhadap pemain lokal. Makanya akan terus kita jaga. Yang jelas kami tidak ingin numpang lewat di Proliga," katanya.

 

Jakarta BIN merupakan tim yang dibentuk oleh Badan Intelijen Negara (BIN) melalui Persatuan Olahraga BIN atau Porbin.

 

Selain itu, kesuksesan Jakarta BIN dalam memuncaki klasemen putaran kedua proliga 2023 tidak lepas dari dukungan kepala BIN Budi Gunawan. Kepala BIN Budi Gunawan akan terus memberikan semangat untuk keberhasilan Tim Voli Putri Jakarta BIN kedepannya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda